SEKILAS TENTANGKU :)

Halo...
salam kenal semuanya. Ada sebuah pepatah mengatakan 'tak kenal maka tak sayang'. Nah, kenalin namaku Muslimatul Fajriyah. Aku lahir dan tumbuh di kota Malang. Kota yang bagiku sangat berkesan dan berarti. Aku lahir 11 Agustus yang pada tanggal itu bertepatan dengan hari jadi AREMA. Aku selalu berbangga diri jika banyak penduduk kota Malang sedang merayakan hari jadi kesatuan tim sepakbola kebanggaan arek ngalam itu. karena aku selalu beranggapan bahwa seluruh kota Malang juga sedang merayakan hari jadiku juga hehe. bolehlah ya aku sedikit berimajinasi :D
aku sulung dari tiga bersaudara. kedua adikku laki-laki dan perempuan kini juga sedang belajar menuntut ilmu seperti diriku, dengan tingkatan jenjang yang berbeda tentunya. Aku suka dengan keramaian dan tantangan. aku suka dengan hal-hal baru yang belum pernah aku temui sebelumnya. Oh iya, aku juga sangat suka mempunyai banyak teman. mungkin itulah sedikit gambaran tentang diriku. senang telah berkunjung ke blog tercintaku ini :)))

Comments

Popular posts from this blog

PAMEKASAN KOTAKU

BISNIS CENTRE UMM